Follow Us

Milan Ogah Bayar Lebih Keisuke Honda

Rian Sidik (old) - Jumat, 26 Juli 2013 | 08:06
Milan Ogah Bayar Lebih Keisuke Honda
Rian Sidik (old)

Milan Ogah Bayar Lebih Keisuke Honda

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani berujar jika dirinya tidak ingin 'membayar lebih' untuk mendapatkan pemain CSKA Moscow, Keisuke Honda pada musim panas ini.

The Rossoneri telah setuju untuk menggaet sang pemain pada bulan Januari. Saat kontrak pemuda Jepang berakhir. Namun terdapat tawaran dari klub asal Russia tersebut berupa sejumlah uang untuk menggaet sang midfielder lebih cepat.

"Pemberian yang tepat untuk para fans adalah dengan mendatangkan Honda. Untuk momen saat ini, hanya Honda yang bisa," ucapnya secara resmi pada hari Kamis, (25/7) waktu Italia.

"Sang pemain inginkan Milan, namun kita tidak bisa membesar-besarkan bahwa dirinya akan menjadi pemain free agent dalam waktu empat bulan," lanjutnya.

"Kami akan tetap mencoba untuk memburu tandatangannya sampai kita mendapatkan nama-nama pemain untuk skuad Liga Champions. Kami telah memberi tawaran dan jika mereka mengurangi ekspektasinya, maka Honda akan segera mendarat ke Milan. Mari berharap..," ucap Galliani.

Selain Honda, kepala transfer Milan ini juga mengkonfirmasi laporan bahwa The Diavolo semakin dekat untuk mendapatkan Kevin Constant dari Genoa secara kepemilikan penuh.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest