Follow Us

Tak Cocok Dengan Skema Rodgers, Liverpool Lego Downing ke West Ham

Rian Sidik (old) - Selasa, 13 Agustus 2013 | 12:07
Tak Cocok Dengan Skema Rodgers Liverpool Lego Downing ke West Ham
Rian Sidik (old)

Tak Cocok Dengan Skema Rodgers Liverpool Lego Downing ke West Ham

West Ham United masih menjadi klub andalan Liverpool untuk membuat beberapa penggawanya. Usai Joe Cole dan Andy Carroll, kini giliran Stewart Downing yang dikirim ke Upton Park.

Pria 29 tahun tersebut dilego The Reds dengan banderol sekitar lima juta Poundsterling. Ia pun resmi menandatangani kontrak empat tahun bersama The Hammers.

Kabar tersebut langsung dilansir oleh Liverpool pada Selasa. (13/8). "Liverpool dapat memberikan konfirmasi bahwa Stewart Downing telah bergabung dengan West Ham untuk status permanen." ungkapnya.

"Semua yang berada di Liverpool ingin mengucapkan terima kasih kepada Stewart dan berharap yang terbaik di masa depannya." jelas Liverpool.

Sementara itu Downing sendiri menyatakan sangat bahagia bisa bermain untuk West Ham. "Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Dan saya sudah tidak sabar." ucapnya.

"Saya sudah siap dan saya sudah bugar untuk laga pertama melawan Cardiff. Saya bermain di beberapa laga pramusim bersama Liverpool. Jadi tidak akan jadi masalah." tutup Downing.

Stewart Downing dibeli mahal The Reds di musim 2011-2012 sebesar 20 juta Poundsterling. Saya, kurang menyatu permainannya dengan skema Brendan Rodgers membuat dirinya hanya mampu menelurkan tujuh gol dari 91 laga.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest