Follow Us

Liga Spanyol Disiarkan Eksklusif di RCTI

Rian Sidik (old) - Kamis, 15 Agustus 2013 | 09:58
Liga Spanyol Disiarkan Eksklusif di RCTI
Rian Sidik (old)

Liga Spanyol Disiarkan Eksklusif di RCTI

Kompetisi bergengsi Liga BBVA akan kembali hadir di RCTI dan disiarkan secara eksklusif. Liga yang menyimpan deretan nama-nama pemain terbaik di dunia seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta hingga Neymar tersebut mulai disiarkan pada tanggal 18 agustus 2013; dengan partai perdana Barcelona melawan Levante.

Seperti yang dikatakan oleh Kanti Mirdianti selaku Managing Director RCTI siang tadi dalam sesi press conference, RCTI sudah menunggu cukup lama untuk menyiarkan kembali liga teratas Spanyol tersebut sejak terakhir disiarkan RCTI pada season 2008/09.

"Pertandingan di liga BBVA disiarkan secara eksklusif di RCTI. Sementara stasiun TV saudara kita seperti Indovision dan MNC Sport menyiarkan pertandingan yang tidak disiarkan RCTI," ucapnya.

Saat ditanyakan perihal RCTI yang sempat memutuskan kontrak untuk menyiarkan Liga BBVA beberapa saat lalu, Kanti menjawab jika, "Dulu penyiaran Liga Spanyol sempat berantakan karena jadwal yang tidak jelas dan harganya yang terlampau tinggi tidak sebanding dengan jumlah audiens. Namun, saat ini kita berharap penyiaran Liga BBVA akan menjadi lebih baik," ucapnya.

Untuk itu, RCTI juga menampilkan review dan preview pertandingan dalam Highlight Liga BBVA RCTI yang akan hadir setiap Selasa malam. Semarak tersebut juga akan semakin meriah dengan diadakannya Nonton Bareng Liga BBVA RCTI untuk 10 pertandingan terpilih klub besar Spanyol yang akan dilakukan di Jakarta.

Selain akan terselenggara doorprize dan games menarik yang berhadiah original merchandise dari klub-klub ternama Liga BBVA RCTI, khusus di tahun ini RCTI memberikan kesempatan spesial bagi pemirsa yang beruntung di acara nonton bareng tersebut untuk dapat menonton langsung laga El Clasico di Nou Camp, 23 Maret 2013 mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest