Follow Us

Fulham Gaet Bent, Cissokho di Ambang Gabung Liverpool

Rian Sidik (old) - Jumat, 16 Agustus 2013 | 11:44
Fulham Gaet Bent Cissokho di Ambang Gabung Liverpool
Rian Sidik (old)

Fulham Gaet Bent Cissokho di Ambang Gabung Liverpool

Bursa tranfer baru akan ditutup pada akhir Agustus mendatang. Dengan tersisa sekitar 14 hari lagi, proses jual beli pinjam pemain masih berlangsung.

Dari Inggris, dua klub papan tengah, Liverpool dan Fulham sama-sama mendatangkan dua pemain berkulit hitam. Satu dari Prancis dan yang satu dari Inggris.

The Reds sudah 90 persen memboyong bek kiri Valencia, Aly Cissokho untuk musim ini. Pria 25 tahun tersebut direkrut dalam status peminjaman yang akan diikuti opsi beli.

Cissokho akan melapis posisi Jose Enrique yang permainannya tidak terlalu konsisten musim lalu. Ia pun dijadwalkan segera menjalankan tes medis di Melwood hari ini.

Sementara itu Fulham resmi menggaet striker Timnas Inggris, Darren Bent. Salam seperti Cissokho, Bent diboyong ke Craven Cottage dengan status pinjaman dari Aston Villa.

Namun Bent dilarang tampil kala Fulham menghadapi The Villain musim ini. "Bent resmi bergabung dengan Fulham dalam status pinjaman. Ia tidak bisa bermain ketika Fulham melawan Aston Villa." jelasnya Villa lewat akun Twitter.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest