Follow Us

Maksud Terselubung Viviano Bergabung ke Arsenal

Rian Sidik (old) - Rabu, 04 September 2013 | 04:42
Maksud Terselubung Viviano Bergabung ke Arsenal
Rian Sidik (old)

Maksud Terselubung Viviano Bergabung ke Arsenal

Emiliano Viviano percaya jika kepindahannya ke Arsenal akan membiarkan dirinya untuk bersaing demi mendapatkan jersey timnas Itali. Kiper yang didatangkan dari Palermo pada deadline transfer ini dilaporkan mendapat opsi kepindahan secara permanen dengan harga mencapai 6 Juta Pound.

"Saya pikir kepindahan ini adalah hal yang bagus karena di sini terdapat banyak kiper bagus. Ini adalah pertarungan yang positif," ucap Viviano yang akan berebut tempat utama dengan Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

"Kami bekerja setiap hari bersama dan saya yakin akan mendapat pertemanan yang bagus. Saya tau Fabianski sedikit mendapat ketidakberuntungan tahun lalu dengan mendapat cedera. Saya selalu melihat Szcesny bermain dan dia adalah kiper yang bagus, seorang kiper yang hebat. Saya akan bekerja dengan keras," ucapnya seperti yang dilansir football-italia.

Viviano telah menghabiskan musim sebelumnya dengan tim tempat dia berasal, Fiorentina, dan tidak memutuskan untuk menyetujui kontrak permanen. "Sangat mudah untuk memilih Arsenal yang merupakan salah satu klub tersukses di dunia. klub dengan sejarah yang fantastis dengan bos yang merupakan salah satu terbaik di Eropa dan untuk saya, ini adalah sebuah mimpi. Ini spesial," ucap kiper berusia 27 tahun.

"Saya harap bisa menolong Arsenal memenangkan setiap pertandingannya dan saya berharap pengalaman dengan tim dan kota ini bisa menolong saya untuk kembali ke tim nasional," pungkasnya. Vivano telah enam kali membela Azzuri, yang terakhir dilakoninya pada Juni 2011.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest