Follow Us

Fedi Nuril : Jadi Pemabuk itu Seru!

- Jumat, 02 Agustus 2013 | 09:16
Fedi Nuril Jadi Pemabuk itu Seru
Hai Online

Fedi Nuril Jadi Pemabuk itu Seru

Berperan sebagai Karang dalam film arahan Jose Poernomo "Moga Bunda Disayang Allah", Fedi Nuril mengakui karakter Karang ketika sedang brutal dan mabuk-mabukan adalah adegan seru yang pernah diperankannya.

"Jadi pemabuk itu seru, boleh ngapain aja, boleh ngancurin barang. Bebas," katanya usai gala Premier film yang diangkat dari novel karya Tere Liye dengan judul sama, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski jadi guru pemabuk, Fedi tahu kalau itu akting yang dilakoninya itu hanya sebatas seni peran. Karenanya ia menyarankan untuk tidak ditiru orang banyak, terutama atas nama guru yang jadi pemabuk.

"Kita melihat ini sebuah hasil karya seni, beberapa adegan emang nggak harus ditiru, apalagi adegan guru mabuk dengan pendidikan kerasnya. Itu jangan ditiru di rumah. Karena dalam membesarkan anak kita, kita punya cara masing-masing," katanya.

Justeru menurut Fedi, pelajaran yang dapat dipetik adalah perjuangan seorang Melati (Chantika Zahra), anak dengan kecacatan yang komplit, buta, tuli, bisu, tapi mau belajar seperti anak-anak lainnya.

"Yang kita ambil pelajarannya adalah kayak Helen keller, sosok ini yang kita perkenalkan, bagaimana ia menjalani hidup sampai sukses itu sama kayak Melati, gadis yang Karang ajari soal kehidupan," tegasnya.

Film ini juga didukung Shandy Aulia, Chantika Zahra, Alya Rohali, dan juga Donny Damara. Film ini tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2013, hari ini. Selamat menyaksikan!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest