Follow Us

Film Anime 'Patlabor' Dibuat Versi Live Action!

Adhie Sathya - Kamis, 15 Agustus 2013 | 12:54
Film Anime Patlabor Dibuat Versi Live Action
Adhie Sathya

Film Anime Patlabor Dibuat Versi Live Action

Film-film anime Jepang saat ini tengah banyak diangkat ke layar lebar dalam versi live actionnya. Salah satunya yang sukses, di Jepang dan di negara lain, ialah adaptasi manga dan anime dari serial Rurouni Kenshin atau di Indonesia dikenal sebagai Samurai X.

Menyusul sukses film yang menceritakan tentang Kenshin Himura tersebut, kabarnya film anime lawas lainnya akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk live action, yaitu 'Patlabor'.

Seperti dilansir dari Anime News Network, 'Patlabor' rencananya akan dirilis pada 2014 mendatang. Kabar ini datang setelah poster film ini terpampang di Taiwan International Comic Exposition beberapa waktu lalu.

Film ini akan fokus kepada karakter Noa Izumi yang bekerja sebagai polisi yang bertugas dengan robot yang disebut 'Labor', melawan para kriminal di Jepang. Film ini akan disutradarai oleh Mamoru Oshii (Ghost in the Shell). Sedangkan untuk naskah akan dikerjakan oleh Kazunori Ito (.Hack) dan robotnya didesain oleh desainer serial animasi 'Gundam', Yutaka Izubuchi.

Untuk para pemerannya sendiri sampai saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest