Follow Us

Belum Dirilis, Film Kanibal 'The Green Inferno' Sudah Dapat Sekuelnya

Rian Sidik (old) - Senin, 09 September 2013 | 16:09
Belum Dirilis Film Kanibal The Green Inferno Sudah Dapat Sekuelnya
Rian Sidik (old)

Belum Dirilis Film Kanibal The Green Inferno Sudah Dapat Sekuelnya

Filmnya belum dirilis, namun Worldview Entertainment telah memastikan akan memproduksi sekuel untuk film kanibal, The Green Inferno. Dengan target rilis akhir 2014, The Green Inferno 2 baru akan memasuki tahap pengembangan cerita usai film pertama dirilis.

Namun sayang, Worldview Entertainment memutuskan untuk mengganti sang sutradara. Jika di film pertama Eli Roth yang bertugas, untuk film kedua sutradara latin, Nicolas Lopez yang bertanggung jawab penuh dalam hal produksi filmnya.

Hal tersebut dilansir langsung lewat rilisan pers yang dikabarkan oleh Collider. "Worldview Entertainment dan Eli Roth telah memperpanjang hubungan bisnis untuk memproduksi sekuel The Green Inferno." ungkapnya.

"Nicolas Lopez yang akan menggarap film ini dengan Royj sebagai produser filmnya di mana akan diadaptasi dari kisah karya Roth, Guillermo Amoedo and Lopez" tambah Lopez.

The Green Inferno menceritakan perjalanan sebuah kelompok aktivis ke pedalaman Amazon untuk menyelamatkan suku yang hampir punah. Sayang, ketika terdampar di sana, mereka diculik dan terancam dimakan hidup-hidup.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest