Follow Us

Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth Rasakan Kegunaan Facebook

Rian Sidik (old) - Kamis, 07 November 2013 | 12:43
Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth Rasakan Kegunaan Facebook
Rian Sidik (old)

Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth Rasakan Kegunaan Facebook

Jejaring sosial seakan telah menjadi bagian dari kehidupan sosial. Bahkan sebuah penelitian menyebutkan bahwa 60 persen aktivitas seorang manusia dihabiskan lewat jejaring sosial.

Twitter, Facebook hingga Google Plus berlomba-lomba menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Tentu saja, persaingan antar jejaring sosial semakin ketat.

Hal ini dirasakan betul dua bintang film The Hunger Games, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. "Kita semua terhubung satu sama lain sekarang.Seluruh dunia bisa terjangkau hanya dengan satu klik" ucap Hemsworth kepada Facebook.

"Kami senantiasa berkesempatan berbincang dengan orang untuk majalah atau premier atau apa pun itu, tapi sebagian orang tak memiliki kesempatan untuk berbagi cerita tentang hidup mereka dan terhubung dengan banyak orang, mereka punya kesempatan yang sama untuk menyiarkan itu ke audiens yang lebih besar." tambah Hutcherson.

Well, kedua bintang film tersebut pastinya merasakan kemudahan khususnya dalam hal melakukan promosi film-film terbaru mereka. So, bagaimana dengan kalian?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest