Follow Us

Film Make Money: Kadang Hidup di Atas, Kadang di Bawah

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 November 2013 | 12:21
Film Make Money Kadang Hidup di Atas Kadang di Bawah
Rian Sidik (old)

Film Make Money Kadang Hidup di Atas Kadang di Bawah

Buat kalian yang suka dengan genre komedi tanah air yang nggak bisa, bisa jadi film make money jadi pilihan alternatif untuk mengisi waktu luang pekan nanti. Pasalnya, selain bakalan mengocok perut lewat cerita yang ditawarkan, Film make money juga menyuguhkan debut pertama Pandji Pragiwaksono atau yang lebih dikenal sebagai bintang Stand up Komedian Indonesia.

Nggak cuma menjadi debut Pandji semata. Film Make Money ini juga menjadi debut sutradara muda asal Australia, Sean Monteiro dalam membuat film komersilnya di Indonesia. Sean yang juga sudah tinggal lama di Indonesia pun mengaku sangat senang, bisa berkontribusi melalui film Make Money yang memulai syutingnya semenjak september 2012.

"Ini merupakan film pertama panjang saya dengan mengangkat genre komedi. Sebelumnya saya melakukan observasi terlebih dahulu tentang apa yang bisa di tawarkan oleh film komedi Indonesia, namun memiliki gaya yang nggak biasa. Dan saya lihat sosok Pandji itu cukup mewakili dengan apa yang film ini tawarkan." Tegas Sean ketika di gala Premier film Make Money di Epicentrum, Kuningan (12/11)

Film Make Money menceritakan Aris (Pandji) dan Rachmat (David Saragih) yang seketika hidupnya berubah menjadi miskin setelah kematian ayahnya Pak Tri (Ray Sahetapy). Film ini juga dibintangi oleh Ence Bagus, Tara Basro, Tarzan "Srimulat", Verdi Solaiman, Tika Bravani, Albert Halim, Ratna Riantiarno yang bakalan tayang di bioskop 14 November nanti. So, jangan sampai nggak nonton yah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest