Follow Us

Vicky Burgerkill Beri Hadiah Untuk Jamey Jasta

Rian Sidik (old) - Senin, 28 April 2014 | 10:13
Vicky Burgerkill Beri Hadiah Untuk Jamey Jasta
Rian Sidik (old)

Vicky Burgerkill Beri Hadiah Untuk Jamey Jasta

Hammersonic 2014 memang telah berlalu, tetapi cerita-cerita seru tentang festival metal terbesar se Asia Tenggara ini, masih saja menjadi bahan obrolan seru. Salah satu momen seru, yang jadi bahan obrolan HAI dengan Vicky, vokalis Burgerkill adalah tentang Jamey Jasta, vokalis Hatebreed.

Saat sedang bersantai di backstage Hammersonic 2014 kemarin, HAI terlibat banyak obrolan seru dengan Vicky, yang saat itu tengah menyiapkan sebuah hadiah, untuk Jamey Jasta.

"Gue mau kasih kacamata handmade buatan gue sendiri Jamey Jasta, nih, Bro. Gue sekarang memang lagi riset mendalam, untuk nantinya buat jalanin bisnis kacamata, hehehe...," cerita Vicky, santai.

Sambil memamerkan kacamata yang di dalam kotaknya tertulis Hatebreed itu, Vicky pu melanjutkan cerita tentang siasatnya, untuk memberikan kacamata tersebut, di waktu yang tepat.

"Kayanya gue lebih baik kasih kacamata ini setetlah dia manggung, deh. Soalnya takut ribet gitu, kalau sebelum manggung, ribet lah harus persiapkan ini itu," kata Vicky saat itu.

Apakah rencana Vicky berjalan sukses?

"Gue kasih ke dia waktu mau turun stage gitu. Dia bilang, 'wow cool, did you make it on your own?'. Rasanya itu kaya mission is completed, bro! Hahaha...," cerita Vicky, sumringah. Selamat, Bro!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular