Follow Us

Linkin Park dan Tom Morello Berkolaborasi di The Hunting Party

iamalvin - Senin, 28 April 2014 | 10:37
Linkin Park dan Tom Morello Berkolaborasi di The Hunting Party
iamalvin

Linkin Park dan Tom Morello Berkolaborasi di The Hunting Party

Mike Shinoda memastikan para penggemarnya tidak akan mendapatkan konsep seperti di album Meteora atau Hybrid Theory untuk The Hunting Party. "Kami harus menghilangkan banyak unsur emo lembut dari musik kami. Kami harus melenyapkan semua hal yang bersifat agresif," tegasnya yang dilansir oleh Rolling Stone .

"Kami bukan bocah berusia 18 tahun yang suka membuat musik yang keras. Kami adalah kumpulan pria-pria 37 tahun yang masih bisa melahirkan musik keras. Jadi, apa yang kami hadirkan di sini jelas berbeda dengan masa lalu kami," tambah Shinoda.

Di album The Hunting Party, Linkin Park juga mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah Tom Morello, pemain gitar Rage Against The Machine.

Konsekuensi pun harus dihadapi oleh LP, khususnya minimnya permintaan radio untuk memutar lagu-lagu mereka di album ini. "Saya pikir tidak ada radio yang akan memainkan lagu kami," pandangnya.

"Memang ini adalah langkah yang buruk. Tetapi kami tidak bisa bergantung saja. Kami sudah siap dengan tantangan ini," tutup Shinoda.

1) Keys to the Kingdom2) All for Nothing (feat. Page Hamilton)3) Guilty All the Same (feat. Rakim)4) The Summoning5) War6) Wastelands7) Until It's Gone8) Rebellion (feat. Daron Malakian)9) Mark the Graves10) Drawbar (feat. Tom Morello)11) Final Masquerade12) A Line in the Sand

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest