Follow Us

Hatebreed Bahagia Kembali ke Indonesia

Rian Sidik (old) - Senin, 28 April 2014 | 12:53
Hatebreed Bahagia Kembali ke Indonesia
Rian Sidik (old)

Hatebreed Bahagia Kembali ke Indonesia

Salah satu puncak keseruan yang terjadi di Hammersonic 2014 adalah ketika dedengkot Hardcore asal Connecticut, Amerika Serikat, tampil di atas panggung Sonic, Minggu (28/4). Tampil setelah Morbid Angel, ribuan penonton langsung menyebutkan nama Hatebreed berkali-kali. Bikin merinding, Bro!

Band yang digawangi oleh Jamey Jasta (Vocal), Chris Beattie (Bas), Wayne Lozinak (Gitar), Matt Byrne (Drum), dan Frank Novinec (Gitar) ini, langsung menggeber para penggemarnya untuk bernyanyi bersama, melompat, hingga mengepalkan tangan ke udara!

"Apa kalian lelah? Apa kalian lelah?," tanya Jamey Jasta, sang vokalis setiap kali selesai lagu yang dilantunkan Hatebreed berakhir, sambil melihat instruksi sang vokalis menggelengkan kepala, penonton langsung teriak kompak.

"Noooooooo!!!!," ujar ribuan penontoin kompak. Asli, bikin merinding lagi!

Begitulah kejadian yang berulang-ulang ketika Hatebreed "membakar" Jakarta malam itu. Akhir penampilan mereka yang ditutup dengan lagu Destroy Everything, nggak mampu lagi meredam hasrat penonton untuk membuat circle pit! Luar biasa!

"Jakarta, kami sangat bahagia bisa tampil di sini untuk kedua kalinya. Mari beri sambutan juga untuk teman-teman lain yang tampil di acara festival yang sangat keren ini, Fleshgod Apocalypse, Bullet For My Valentine, dan kami juga sangat mencintai Kreator," ujar Jamey Jasta, dengan rendah hati. Salut!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular