Follow Us

Band-Band Cadas Australia Invasi Hammersonic Festival 2014

- Senin, 28 April 2014 | 13:17
Band Band Cadas Australia Invasi Hammersonic Festival 2014
Hai Online

Band Band Cadas Australia Invasi Hammersonic Festival 2014

Ada satu hal lagi yang khas dari gelaran Hammersonic Festival 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta kemarin (27/4). Di tengah-tengah beragamnya band metal yang hadir dari berbagai sub-genre, Hammersonic Festival 2014 ternyata didominasi oleh band-band cadas Negeri Kangguru.

Seperti yang Hai sudah perhatikan, dari semua band yang tampil, hampir sepertiganya diisi oleh penampil-penampil asal Australia. Mulai dari Forstora, Belligerent Intent, Claim The Thrones, Disentomb, hingga King Parrot yang memukau dengan aksi sang vokalis yang turut bermoshing ria dengan penonton di bawah panggung, semuanya berasal dari Australia.

"Entahlah. Namun nampaknya scene musik metal di negara kami memang sedang bagus. Terutama di Perth, tempat kami berasal. Banyak sekali jenis musik cadas yang berkembang di sana. Itulah kenapa cukup banyak juga band dari negara kami yang bermain di sini (Hammersonic Festival, RED)," ungkap keyboardist band folk metal Claim The Throne, Jesse Millea saat konfrensi pers berlangsung (25/4) beberapa hari sebelum festival diadakan.

Meski band - band cadas Australia menginvasi Hammersonic Festival tahun ini, namun band-band negri sendiri juga nggak kalah cadas. Penampilan dari Alice, Suri, Devadata, Koil, Down For Life, Siksa Kubur, Rajasinga, Jasad, hingga Burgerkill pun memanaskan gelaran yang dihadiri 20.000an metalheads tersebut.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest