Follow Us

Soulvibe Ditinggal 3 Personelnya

iamalvin - Jumat, 02 Mei 2014 | 09:19
Soulvibe Ditinggal 3 Personelnya
iamalvin

Soulvibe Ditinggal 3 Personelnya

Kabar kurang menyenangkan datang dari Sound of Universal Love;Various Instrument Behavior atau yang lebih dikenal dengan nama Soulvibe. Tiga personel band asal Jakarta ini mengundurkan diri.

"Bersama dengan pengumuman ini, kami secara resmi mengumumkan bahwa per 1 Mei 2014 ini, Abenk sudah tidak lagi tergabung dalam SOULVIBE," kicau Soulvibe di akun Twitter resminya, @SVSoulvibe.

"Kami juga mengumumkan bahwa benar adanya, Frans dan Iga Massardi sudah terlebih dahulu mengundurkan diri dari SOULVIBE. Hal tersebut dikarenakan Frans harus fokus mengurus bisnisnya, sementara Iga memang memilih fokus untuk project musiknya yang lain," lanjutnya. "Abenk, dengan berat hati mengambil keputusan untuk mengundurkan diri secara baik-baik dari band yg sudah menjadi bagian hidupnya selama ini. Keputusan ini dibuat oleh Abenk bukan karena adanya pertengkaran bukan juga karena perbedaan visi. Keputusan ini telah dipertimbangkan matang2 karena sudah saatnya Abenk masuk ke fase baru dlm hidupnya. Fase yg disebut "melakukan sendiri"."

Dengan pengumuman tersebut, Soulvibe kini resmi berempat.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest