Follow Us

Burgerkill Bersyukur Mencapai Ulang Tahun ke-19

Rian Sidik (old) - Senin, 12 Mei 2014 | 06:59
Burgerkill Bersyukur Mencapai Ulang Tahun ke 19
Rian Sidik (old)

Burgerkill Bersyukur Mencapai Ulang Tahun ke 19

Lewat postingan resmi di halaman Fanpage Facebook Burgerkill, Agung sang gitaris menuliskan sebuah cerita singkat tentang 19 Tahun Menghajar Jalanan...., berikut ini tulisan dari Agung.

"11 Mei merupakan hari yang sangat penting untuk Burgerkill, karena Tepat 19 tahun yang lalu Burgerkill lahir untuk memberi warna dalam kultur musik di indonesia. Berawal dari 'keisengan' tidak terasa sampai hari ini hampir dua dekade sudah dilalui oleh Burgerkill,

Keterlibatan saya memang tidak dari awal Burgerkill lahir, tetapi sungguh sebuah kebanggaan dapat menjadi bagian dari sebuah perjalanan tersebut.

Seolah-olah mimpi yang terwujud, selama 19 tahun kami berbagi suka dan duka, senang, susah, manis, pahit, pernah kami rasakan bersama. Dari momentum itulah saya mendapat pelajaran berharga, pengalaman berupa proses bermusik, makna hidup, sampai hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sosial.

Dengan bebeberapa kali perombakan formasi di tubuh band, dari mulai personil, teknisi & management, tentunya semua orang yang pernah terlibat merupakan faktor internal yang bisa membuat band ini tetap bertahan sampai sekarang. Ditambah dukungan yang luar biasa dari keluarga, sahabat Burgerkill dan teman-teman 'Begundal' merupakan suntikan energi positif yang sangat luar biasa bagi Burgerkill.

Intinya, saya dan teman-teman di Burgerkill ingin mengucap syukur kepada Tuhan YME untuk semua kelancaran dalam berkarya. Keluarga, sahabat, begundal, dan semua pihak yang pernah terlibat baik langsung ataupun tidak langsung. Terima kasih atas doa dan dukungan yang selalu mengalir untuk band ini. Semoga kedepannya Burgerkill bisa lebih baik dan selalu bisa memberikan kontribusi positif untuk industri musik di Indonesia."

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular