Follow Us

Lala Karmela Diam-diam Nge-Fans Vokalis Korn

- Selasa, 13 Mei 2014 | 05:59
Lala Karmela Diam diam Nge Fans Vokalis Korn
Hai Online

Lala Karmela Diam diam Nge Fans Vokalis Korn

Lala Karmela, atau yang sekarang cukup elo panggil Lala aja, diam-diam ternyata kagum sama sosok vokalis band nu-metal asal Amerika Serikat, Korn, Jonathan Davis, Bray! Karakter vokalis ikonik Korn inilah yang bikin Lala klepek-klepek dan mengidolakan aksi panggung nya saben Korn tampil live.

"Di musik cadas, aku juga dengerin Slipknot dan Korn kok. Terutama Korn, aku ngefans juga sama vokalisnya tuh, si Jonathan Davis. Ikon nya itu tuh yang aku kagumin. Dia termasuk sosok yang kuat banget di bandnya," jelas cewek berdarah Filipina ini.

Bagi Lala, saking kuatnya sosok Jonathan Davis, dia yakin kalo Davis keluar dari Korn, maka Korn bukanlah Korn. "Pokoknya jangan sampai keluar aja dia dari korn. Bukan Korn lagi nanti namanya. Hahaha," canda Lala.

Nggak hanya cerita tentang Korn, solois manis yang baru aja merilis album Between Us ini juga cerita banyak tentang kedekatannya dengan musik cadas kepada Hai saat di Hammersonic Festival, Jakarta, 27 April kemarin. Meski playlist musik kerasnya berhenti di Slipknot dan Korn saja, tapi Lala juga nggak ketinggalan sama scene musik cadas dalam negeri.

"Kalo di dalam negeri aku dengerin March, bandnya Lale, gitaris Maliq & D'Essentials. Sesekali aku pernah melihat mereka secara live. Lainnya, Burgerkill, aku juga tahu dan salah satu yang aku pingin lihat di Hammersonic ini," aku Lala.

Weits, bahaya juga refrensi metal nya Lala ya? Meski doi bergerak di jalur pop yang manis-manis aja tapi diam-diam doi punya selera musik yang maut, Bray! Hehehe...

Ingin tahu bincang-bincang Hai sama Lala Karmela di Hammersonic Festival kemarin? Yuk, buruan kebet Hai edisi 19 yang terbit mulai Senin, 12 Mei kemarin. Di situ kamu bakal temuin secadas apa Lala kalo lagi di festival musik metal.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest