Follow Us

Curhatan Chris Martin Dalam Album Ghost Stories

Rian Sidik (old) - Jumat, 16 Mei 2014 | 12:45
Curhatan Chris Martin Dalam Album Ghost Stories
Rian Sidik (old)

Curhatan Chris Martin Dalam Album Ghost Stories

Ketika HAI mendapat undangan dari Warner Music Indonesia untuk mendengarkan lagu-lagu dalam acara Listening Session Album Coldplay terbaru di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (14/5) lalu, semua lagu yang ada di album terbaru itu diperdengarkan ke HAI.

Hasilnya? Selain tiga lagu yang sudah bisa didengarkan streaming seperti Magic, Midnight, hingga A Sky Full of Stars, enam lagu lainnya juga turut diperdengarkan. Hanya ada satu kata yang bisa mendefinisikan aura album ke enam Chris Martin cs, ini, yaitu gelap.

Seperti yang telah diungkapkan Chris Martin ke beberapa media, album Ghost Stories adalah album yang jujur, dan hasilnya bisa didengarkan langsung seperti nuansa hati Chris Martin saat ini.

"Sampai ke titik tertentu pada hidupku, aku sangat rapuh dan itu menyebabkan banyak masalah. Kalau kau tak membiarkan cinta masuk ke hidupmu, maka kau tak akan bisa memberikannya kembali. Jadi inti dari Ghost Stories adalah kamu harus terbuka mengenai cinta. Kadang memang menyakitkan, tapi akan indah juga pada beberapa momen lainnya," ujar Chris Martin, seperti dikutip dari aceshowbiz.com

Acara ini juga menyuguhkan tontonan menarik, yakni behind the scene video klip Magic dan beberapa footage perjalanan Coldplay dari album satu hingga lima. Oh, iya, salah satu cara band asal Inggris ini untuk mengenalkan album Ghost Stories adalah dengan menyebarkan lyric sheet Magic, Midnight dan A Sky Full Of Stars di beberapa perpustakaan di Eropa.

Penggemar Coldplay yang berhasil menemukan lyric sheets tersebut, bisa nonton konser Coldplay di Royal Albert Hall dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi, kita juga sudah bisa mengunduh lyric booklet album Ghost Stories yang ditulis tangan oleh Chris Martin dari website Coldplay secara gratis. Buruan cek, deh!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest