Follow Us

Owl City: Saya Lebih Nyaman Sendiri, Sendiri, dan Sendiri

Rian Sidik (old) - Sabtu, 17 Mei 2014 | 16:47
Owl City Saya Lebih Nyaman Sendiri Sendiri dan Sendiri
Rian Sidik (old)

Owl City Saya Lebih Nyaman Sendiri Sendiri dan Sendiri

Adam Young ingin sendiri lagi. Usai coba bereksperimen di dua album sebelumnya dengan mengajak beberapa produser untuk berkolaborasi, cowok multi-instrumental asal Minesotta tersebut memilih untuk bersolo di album kelima Owl City mendatang.

Hal tersebut sedikit nampak kala ia merilis single perdana album terbaru, Beautiful Times. Menggandek violist kenamaan, Lindsey Stirling, Owl City menghadirkan kembali warna yang sempat ada di album kedua, Ocean Eyes yang meraih sukses.

Tantangan untuk kembali menyendiri di album kelima sudah dicanangkan Adam sejak jauh-jauh hari. "Situasi yang saya inginkan sejak dulu adalah saya lebih suka menyendiri sepanjang waktu. Karena bisa memproduksi, mastering hingga merilis sendiri lagu saja adalah hal yang sangat memberikan inspirasi," ujar Adam kepada Republic Records.

"Jadi, kali ini, saya lebih banyak menyediri di studio tanpa ada masukan dari orang lain. Saya tidak yakin apakah saya bisa mengembalikan Owl City seperti sedia kala. Karena setiap hal yang saya lakukan merupakan refleksi jiwa," jelasnya.

Cowok berusia 27 tahun ini juga menegaskan dirinya sedang tidak mengejar siapapun untuk diajaknya berkolaborasi. "Sejauh ini tidak ada. Saya selalu membuka diri saya untuk siapapun yang mau berkolaborasi," ungkap Adam.

"Namun, kali ini saya tidak ingin berkolaborasi dengan siapapun. Mungkin tahun depan saya akan berubah pikiran. Yang jelas, senang bisa menyendiri lagi," tutupnya.

Album terbaru Owl City dikabarkan masih dalam proses penggarapan. Namun kemungkinan akan dirilis pada tahun ini cukup besar.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest