Follow Us

Daftar Permintaan Katy Perry yang Wajib Dipenuhi Selama Tur

Ega Hai - Rabu, 21 Mei 2014 | 09:36
Daftar Permintaan Katy Perry yang Wajib Dipenuhi Selama Tur
Ega Hai

Daftar Permintaan Katy Perry yang Wajib Dipenuhi Selama Tur

Katy Perry terlihat sebagai sosok musisi yang nggak ribet atau neko-neko. Tapi kalau tahu riders dia selama tur, anggapan itu tampaknya bakal musnah. Terungkap permintaan Katy Perry selama tur yang nggak boleh dilanggar. Salah satu diantaranya adalah, sayur dan buah segar, kamar ganti dengan bunga-bunga di seluruh ruangan dan tiga botol wine di setiap gig. Bahkan Katy Perry punya pegawai yang khusus mencuci dan memotong sayur selama ia tur.

"Ini gila, Kay selalu terlihat down to earth saat kalian menontonnya di televisi jadi kami tidak mengira permintaannya bakal seperti diva lainnya. Kami juga berbicara pada pegawai kami agar tidak berbicara dengannya, kecual untuk keperluan foto dan tandatangan, karena itu akan membuatnya marah sebelum ia naik ke atas panggung," ujar seorang sumber, dilansir Daily Star, Rabu (21/5).

Disamping setiap hari harus menyiapkan anggur, apel, nanas, buah ara kering, brokoli, seledri dan kacang polong, Katy dikabarkan juga meminta tiga botol anggur putih Pinot Grigio dingin dan keripik tortila tertentu di setiap pertunjukannya.

Selain itu, mantan kekasih John Mayer ini juga meminta agar kamar gantinya dihiasi dengan lampu yang dibuat di Perancis, kursi sutradara yang bertuliskan namanya dan karpet berwarna cream.

Ia juga meminta tambahan ruang yang penuh dengan warna pink segar dan bunga berwarna putih jadi dia bisa bersantai di sana, serta lemari penuh dengan produk kecantikan dan pakaian.

Waduh ribet juga ya!

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest