Follow Us

One Direction Siap Gempur SUGBK

Rian Sidik (old) - Rabu, 21 Mei 2014 | 12:35
One Direction Siap Gempur SUGBK
Rian Sidik (old)

One Direction Siap Gempur SUGBK

One Direction mau gelarkonser di Jakarta tahun depan? Beneran nggak sih?. Buat yang masih bingung, nih Ismaya Live dan Sound Rhythm abis mengadakan konferensi pers tentang konser tersebut.

Konser yang akan digelar pada 25 Maret 2015 ini akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno. Boyband yang terdiri dari 5 cowok ganteng ini akan menggemparkan stadion yang berkapasitas 46.000 orang

Buat harga tiket, Ismaya menetapkan mulaid ari 500.000 hingga 2.750.000. Tiket termahal itu untuk hot seat, dimana bisa memilih tempat duduk sendiri dan jugaakan dapetin official merchandise.

Kayak yang kita tau, fans nya One Direction ini dari berbagai kalangan, dari anakkecil, remaja sampai dewasa. Makanya, mereka sudah antisipasi dengan banyaknya calon penonton di bawah umur.

Untuk penonton di bawah umur 17 tahun, mereka harus didampingi orang dewasa, ditambah lagi kalau umurnya di bawah 12 tahun, nggak boleh tuh yang namanya beli tiket festival. Ets, tenang aja, umur yang dihitung itu umur pas konser berlangsung kok.

Untuk penjualan tiket offline akan dibuka pada 31 Mei 2014 di The Kasablanka. Kalau offlinenya, bisa di akses di www.idindo.com mulai 2 Juni 2014.

Loket tiket offline akan bukadari jam 10 pagi. Kejutannya adalah, nggak ada batasan pembeli tiket dalam sehari! Asal kita registrasi sebelum jam 9 malam, kita bakal dilayanini untuk beli tiket.

Meski kita masih belum tau apa bakalan ada meet and greetnya, tapi pihak promotor udah request kok ke pihak One Direction nya. Jadi, siap-siap ya untuk acara yang akan menggemparkan GBK ini!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest