Follow Us

Klip "Baru" Tampilkan Karya-karya Arsitek Idola Tulus

- Sabtu, 24 Mei 2014 | 08:47
Klip Baru Tampilkan Karya karya Arsitek Idola Tulus
Hai Online

Klip Baru Tampilkan Karya karya Arsitek Idola Tulus

Tengah pekan ini solois asal Bukittinggi, Sumatra Barat, Tulus baru saja merilis video klip keduanya dari album Gajah, yang berjudul Baru. Mengambil lokasi syuting di kota Tokyo, Jepang, klip ini disutradarai oleh fotografer sekaligus seniman lukis, Davy Linggar.

Berdasarkan rilis pers yang diterima HAI, Tulus mengatakan bahwa musik video yang diproduksi harus menjadi sebuah karya seni penting dalam prosesnya berkarya. Oleh sebab itu, diajaklah Davy Linggar yang dianggap Tulus, mampu menerjemahkan secara visual nuansa mood dari lagu Baru.

Keseharian Tulus yang berprofesi sebagai seorang arsitek pun turut berpengaruh dalam penggambaran visual klip Baru. Kegemarannya terhadap seorang arsitek asal Jepang, Tadao Ando membuat klip Baru banyak mengambil gambar di beberapa bangunan karya idola Tulus itu.

"Kebutuhan visual, baik itu detail bangunan dan timtapse kota metropolitan dirasa menjadi detail yang menarik untuk Davy tampilkan di musik video ini," ungkap Tulus melalui siaran pers klip Baru.

FYI, sebelum menggarap klip Baru, Davy juga sempat terlibat dalam pembuatan video klip milik Marcell dan unit pop jazz Park Drive.

Di klip Baru, Tulus nggak muncul seorang sendiri. Ada aktris muda Tatjana Saphira yang turut mondar-mandir di klip ini. Walaupun keduanya hanya bertemu di akhir klip, namun paras cantik Saphira menambah kesegaran video Baru yang bervisualkan nuansa dreamy di negeri asing ini.

Makin penasaran seperti apa klip Baru dari Tulus? Simak langsung klipnya melalui link ini. Check it out!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest