Follow Us

Cerita Taylor Swift di RED Tour Jakarta

- Senin, 16 Juni 2014 | 04:42
Cerita Taylor Swift di RED Tour Jakarta
Hai Online

Cerita Taylor Swift di RED Tour Jakarta

Konser Taylor Swift adalah konser yang bisa bikin kita naksir abis-abisan sama artis, sekaligus keseluruhan konsernya.

Bagi yang sering ngeliat konsernya di YouTube, pasti akan terpana melihat konsepnya.

Bagaimana nggak, apa yang selama ini dibayang-bayangkan fans soal kemeriahan RED Concert, kenyataannya nyaris sama. Alur,gimmick, wardrobe, stage, crowd,bahkanmeet and greetyang selama ini cuma bisa disaksikan lewat video maya, semuanya benar-benar nyata dan dirasakan betul ribuan penonton divenueMata Elang International Stadium, Jakarta, Rabu (4/6) lalu.

Set up panggung yang sudah lama dibicarakan orang itu benar-benar bunyi pada pukul 20.30 WIB.

Tirai merah dan siluet Taylor Alison Swift yang muncul seketika menjadi penanda dimulainya konser tersebut. Penyanyi asal Nashville itu menyanyikan track pertama dari album RED miliknya berjudul State of Grace. Dia masuk dengan atasan kemeja putih dengan bawahan celana hitam high waist yang dilengkapi stoking hitam yang menutup kaki jenjangnya.

Ada alasan kenapa sepanjang konser, Tay menutup rapi kaki indahnya. Ternyata Taylor menghormati himbauan promotor konser agar nggak tampil terlalu sexy. Maklum, Lady Gaga aja batal konser di Jakarta gara-gara nggak mempedulikan himbauan ini, kan?

"Selamat Malam Jakarta,I'm Taylor. Welcome to the RED TourJakarta!" ucapnya lengkap dengan senyuman dari bibirnya yang menyala.

Di panggung, Tay ibarat bunglon yang bisa berubah dari seorang cewek manis yang kalem, menjadi cewek atraktif dengan gaya mengibas-ngibas rambut pirangnya.

Di lagu Holy Ground, Tay membuktikan kemahirannya sebagai stage performer. Ia menabuh drum Taiko dengan penjiwaan yang pol. Salut untuk konsep serta alur skenario yang disajikan di atas panggung. Tay dan kru mungkin sudah mengulang-ulangnya di beberapa negara sebelum Jakarta.

Tapi untuk yang baru pertama kali menyaksikannya sudah pasti tersentuh. Ini laporan sebagian dari atas panggung, bagaimana dengan di balik panggung, dimana HAI sempat ngobrol sama mantan Harry Style ini? Nggak cuma Tay, HAI juga dekat sama mamanya saat mengantar Tay ke MEIS Ancol, 4 Juni lalu. Cerita lengkapnya, mending simak di HAI edisi 24_2014 yang terbit 16-22 Juni ini.

Jangan sampai ketinggalan cerita dan dokumentasinya.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest