Follow Us

Chika JKT48, From K-Pop to J-Pop

- Rabu, 18 Juni 2014 | 07:29
Chika JKT48 From K Pop to J Pop
Hai Online

Chika JKT48 From K Pop to J Pop

Berkenalan sama Chika Ravenska Mamesah, HAI jadi tahu kenapa dia pengen banget jadi member JKT48 Generasi ketiga. Kepada HAI, cewek kelahiram 18 Maret, 18 tahun silam ini membongkar apa-apa yang dimilikinya. Yuk ah!

"Bukannya sombong, aku ada bakat dance dari TK. Dan dari dulu sukanya cover K-POP dance, kayak Super Junior, Girls Generation, dan SHINee. Ya, walau banyak yang lebih keren dari aku, tapi bakat ini yang bikin aku masuk menjadi bagian JKT48," beber cewek asal Cileunyi Bandung ini.

Menurut Chika, proses masuk JKT48 itu nggak gampang. Bukan sekali dua kali audisi aja, tapi juga dites berkali-kali . Masalah kepribadian juga diungkap.

"Jadi, waktu itu juri bilang, 'apa yang mau kamu suka dan nggak suka?". Ya udah aku bilang aku suka ini dan itu, salah satunya aku jujur bilang aku suka K-Pop. Dan aku tunjukin bakat dance aku itu. Aku juga bialang suka sama Kinal JKT48 dari generasi satu, kita ada kesamaan, sama-sama dari Bandung dan seumuran juga, dia juga dulunya suka K-Pop," terangnya panjang lebar.

Sejak saat itu, juri menghargai kejujuran cewek penyuka warna ungu ini. Meski merasa nggak menyangka dari menggemari K-Pop, justru dia menjadi bagian musik J-Pop.

"Yah, aku nggak nyangka juga. Tapi aku sih pengen ngasih lihat ke banyak orang, kalau generasi 3 itu lebih baik dari dua generasi sebelumnya. Dan semoga juga lebih banyak mengingsipirasi orang, dan bikin banyak orang senang juga," katanya lagi percaya diri.

++++

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest