Follow Us

Fatin Shidqia Luncurkan Dua Lagu Baru

- Selasa, 24 Juni 2014 | 08:37
Fatin Shidqia Luncurkan Dua Lagu Baru
Hai Online

Fatin Shidqia Luncurkan Dua Lagu Baru

Fatin Shidqia Lubis nggak pernah berhenti berkarya dan menyuguhi musik baru untuk penggemarnya. Jelang puasa ini misalnya, juara X Factor Indonesia meluncurkan dua lagu baru bernada islami.

Adalah "Proud of You Moslem" dan "Oh Tuhan" yang menjadi dua single baru penyanyi kelahiran 30 Juli, 17 tahun silam ini. Dua lagu ini ada di dalam album 12 Lagu Islami Terbaik yang diluncurkan Sony Music Indonesia.

"Lagu yang 'Proud of You Moslem' aku menyuarakan ajakan untuk bangsa sama ajaran islam, karena islam itu indah, damai, dan selalu saling menghargai satu sama lain, hidup berdampingan di bumi Tuhan dengan harmoni. Lagu ini menyejukkan deh," katanya, Selasa (24/6) di Gramedia Central Park, Jakarta.

Lagu ciptaan Ade Govinda ini jika didengarkan musiknya masih beraliran pop tetapi mendapat sentuhan musik Timur Tengah modern.

Menurut Fatin, lagu ini bakal mudah untuk dinikmati. Selain musiknya syahdu, lagu ini juga memiliki kekuatan yang terletak pada liriknya.

Ingin tahu petikannya, ini deh!

"Segala keluh kesahku kutuangkan padaMu, Segala bahagiaku datangnyalah dariMu, Segala amal baikku kudekatkan padaMu, Segala amal burukku kujauhkan dari-Mu

I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, live in a perfect harmony

I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, Islam jalanku yang indah...

Selain Fatin, dalam album tersebut juga kita dapat menikmati lagu-lagu lainnya seperti dari Gita Gutawa, Nindu dan Dide, Tasya, Audu, Ihsan, dan teman-teman lainnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest