Follow Us

Ahmad Dhani Benarkan Belum Dapat Ijin Gubah Lagu Queen

Ega Hai - Kamis, 26 Juni 2014 | 04:18
Ahmad Dhani Benarkan Belum Dapat Ijin Gubah Lagu Queen
Ega Hai

Ahmad Dhani Benarkan Belum Dapat Ijin Gubah Lagu Queen

Ahmad Dhani mengaku dirinya belum mendapat izin dari pihak Queen saat menggubah lagu "We Will Rock You". Salah satu pentolan Dewa 19 ini mengatakan lagu "Prabowo-Hatta: We Will Rock You" yang ia nyanyikan bersama tiga finalis Indonesian Idol, Virza, Nowela dan Husein ini memang bukan iklan resmi.

"Kebetulan kita nggak dikasih izin, karena tidak dijadikan iklan resmi. Makanya tidak ada iklan resmi dalam struktur timses. Timses Prabowo-Hatta juga tidak bakal tau karena tidak pernah jadi lagu resmi karena belum dapat izin," tutur Dhani, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6).

Menurutnya hal itu lumrah karena banyak orang yang menggubah lagu milik orang lain dan diunggah di YouTube seperti yang ia lakukan. "Itu kan ada di YouTube nggak keberatan karena itu belum resmi," ucapnya.

Ahmad Dhani memberikan dukungannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo-Hatta lewat lagu yang ia gubah dari "We Will Rock You". Namun dukungannya tersebut menimbulkan kontroversi karena gitaris Queen, Brian May menyebut dalam akun Twitternya Ahmad Dhani belum mendapat ijin menggubah lagu tersebut. Tak hanya itu,baju yang kenakan juga menimbulkan kontroversi karena mirip dengan seragam Nazi.

++++

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest