Follow Us

Thirteen Kehilangan Drummer dan Bassist

iamalvin - Kamis, 26 Juni 2014 | 08:28
Thirteen Kehilangan Drummer dan Bassist
iamalvin

Thirteen Kehilangan Drummer dan Bassist

Baru saja mengungkap single baru dan berencana merilis EP Undead, Thirteen kembali kehilangan personelnya. Kali ini bukan satu, tapi dua personel sekaligus yang meninggalkan pelantun Jakarta Story ini.

"Seperti kalian sudah ketahui jika sekarang Radityan Akbar dan Jodi Melani sudah jarang tampil bersama kami, kami ingin memberikan pemberitahuan jika Radityan Akbar dan Jodi Melani sudah mengundurkan diri dari Thirteen karena ingin fokus dengan pekerjaan mereka setelah lulus kuliah," tulis Thirteen di halaman Facebooknya.

"Tentu hal ini sangat disayangkan, termasuk kami keluarga di Thirteen karena Radit dan Jodi bukan hanya teman dalam satu band tetap sudah seperti keluarga. Tapi kita juga mendukung rencana Radit dan Jodi yang ingin maju satu langkah lebih lanjut dalam kehidupan pribadi mereka," lanjutnya.

Radit juga memberikan komentar lewat akun Twitter pribadinya. "Saya rasa sempat 7 membangun @THIRTEENjkt adalah salah satu kesempatan terbaik bagi saya. Dan @ThirteenArmy semoga kalian tetap \13/ see you," kicaunya.

Tahun lalu, Thirteen ditinggal oleh Raynard, sang vokalis.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest