Follow Us

Downfall : The Beginning, Single Baru Divide Yang Bercerita tentang Seorang Raja

Adhie Sathya - Minggu, 29 Juni 2014 | 14:09
Downfall The Beginning Single Baru Divide Yang Bercerita tentang Seorang Raja
Adhie Sathya

Downfall The Beginning Single Baru Divide Yang Bercerita tentang Seorang Raja

Divide siap kembali dengan single barunya yang akan dirilis Senin (30/6) sore, eksklusif di HAI. Clean vocal mereka, Danindra "Uda" Ilham Kamil, mengatakan kalau single baru berjudul Downfall : The Beginning akan jadi lagu pembuka di album kedua mereka.

"Jadi ini lagu tentang seorang raja yang harus menerima kenyataan pahit bahwa nggak semua yang dia inginkan itu bener-bener yang terbaik," ungkap Uda kepada HAI, Minggu (29/6) malam.

"Downfall : The Beginning jadi lagu pembuka kisah tentang tiga manusia yang dipertemukan takdir. Kelanjutan ceritanya sendiri ada di lagu-lagu berikutnya di album terbaru kita nanti, hehehe..." lanjut cowok yang melepas posisi gitaris kepada sang keyboardisnya ini.

Album kedua Divide sendiri bakal sangat berbeda dengan album The Sun, The Moon, And The Truth yang dirilis 2012 lalu. Saat HAI berkunjung ke studio milik mereka Maret lalu, Uda dan Dhenaldi Savirio alias Dendeng (vokal), mengatakan album kedua akan benar-benar baru.

"Yup, bakal beda banget nih. Nanti porsi vokalnya 50-50, gue 50% scream, Uda 50%clean ," kata Dendeng.

Penasaran kayak gimana lagunya? Pantengin, deh, besok jam 5 sore di www.hai-online.com, karena Divide akan merilisnya eksklusif di website yang menyajikan berita-berita anak muda terbaru ini!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest