Follow Us

Roby Geisha : "Surprise Bisa Bebas Hari Ini"

- Kamis, 03 Juli 2014 | 13:55
Roby Geisha Surprise Bisa Bebas Hari Ini
Hai Online

Roby Geisha Surprise Bisa Bebas Hari Ini

Ketidak hadiran Momo Geisha pada momen pembebasan gitarisnya, Roby Satria dikarenakan Momo masih berada di Bali bersama keluarganya. Nah lo, kok bisa temen sebandnya bebas tahanan tapi doi malah liburan?

Usut punya usut ternyata pembebasan Roby memang mendadak. Bahkan, Roby sendiri terkejut mengetahui dirinya bisa bebas hari ini (3/7). "Surprise juga sih bisa bebas hari ini," ujar Roby saat HAI mewawancarainya secara ekslkusif siang ini.

"Saya sendiri baru ngecek perkembangan SK (Surat Keputusan, Red) bebas beberapa hari yang lalu. Baru bener-bener tahu kepastiannya kemarin (2/7). Makanya, cukup surprise juga, Momo aja baru dikabarin hari ini," terang gitaris yang terpaksa mendekam di tahanan karena persoalan narkoba ini.

"Kami malah baru tahu pas sahur tadi. Itu kami belum dapat tiket pesawat ke Jakarta, makanya, langsung nyari, dan akhirnya bisa ikut menjemput Roby siang ini deh," jelas Aan yang menjelaskan kedatangannya yang hanya bersama sang keyboardist, Dhan.

Selain Momo, pemain bass Geisha, Nard pun nggak kelihatan batang hidungnya saat penjemputan Roby. Menurut Aan, Nard masih berada di Pekanbaru.

Roby sendiri akhirnya bebas setelah pada Oktober tahun lalu terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kegep memiliki narkoba jenis ganja seberat 5,1 gram. Ketika itu Roby ditangkap di kediamannya di kawasan Pengadegan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Editor : Hai Online

Latest