Follow Us

10 Aksi Terbaik Lady Gaga (Part 2)

Ega Hai - Jumat, 04 Juli 2014 | 07:30
10 Aksi Terbaik Lady Gaga Part 2
Ega Hai

10 Aksi Terbaik Lady Gaga Part 2

Seorang musisi mungkin butuh bertahun-tahun untuk sampai ke puncak karirnya di dunia musik. Tapi untuk Lady Gaga menapaki puncak karir sangatlah mudah. Lihat saja sederet prestasinya, plus aksi nyentrik yang turut mengangkat popularitasnya.

6. Lagu Telephone berkolaborasi dengan Beyonce, dan mini filmDipuncak karirnya ia menggandeng Beyonce untuk berkolaborasi. Lagu Telephone sukses mengeruk perhatian miliaran penonton. Video klipnya juga digarap serius seperti film pendek.

7. Menggelar konser Monster Ball ke suluruh dunia dan ditayangkan di HBOKonser Monster Ball yang digelar Lady Gaga selain mendapat respon yang luar biasa dari penggemarnya, juga menarik tim HBO untuk memutar lagi di saluran televisi kabel tersebut. Kabarnya ia mendapat perolehan lebih dari USD130 juta. Wow!

8. Tampil membawakan Speechless di Royal Variety Performance 2009Setelah bertemu dengan Ratu Inggris, Gaga tampil membawakan lagu "Speechless" dihadapan ribuan penonton.

9. Radio 1 Big Weekend di Carlisle - Mei 2011Sering menduduki peringkat pertama di radio-radio. Ia juga tampil di hadapan penggemarnya dalam Big Weekend, di Carlisle.

10. Tampil bersama Elton John di Grammy AwardsSemua orang mengakui penampilan Gaga dan Elton John luar biasa di Grammy Awards.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest