Follow Us

Sleeping With Sirens Makin Merapat Dengan John Fieldmann

Rian Sidik (old) - Senin, 07 Juli 2014 | 05:06
Sleeping With Sirens Makin Merapat Dengan John Fieldmann
Rian Sidik (old)

Sleeping With Sirens Makin Merapat Dengan John Fieldmann

Dalam beberapa hari terakhir, kedekatan Sleeping With Sirens dengan John Feldmann terekam dalam akun instagram sang produser musik rock ternama itu, Feldy67. Salah satu foto terakhir yang diposting John adalah gambar beberapa gelas milkshake.

Seperti diketahui, nama John Fieldmann telah lama dikenal sebagai produser musik band-band rock ternama seperti The Used, Panic! At The Disco, Black Veil Brides, Seconds of Summer hingga One Ok Rock.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh sang gitaris Goldfinger itu, juga menyiratkan bahwa ia dan anak-anak Sleeping With Sirens serta Michael Clifford dari 5 Seconds of Summer santai bersama di markas rekaman Kelinn Quinn cs.

Apakah kedekatan John Fieldmann dengan Sleeping With Sirens dalam beberapa hari terakhir ini pertanda mereka akan bekerja sama dalam album terbaru band asal Amerika Serikat tersebut? Ataukah kedekatan mereka dalam beberapa hari terakhir hanya sebagai kegiatan nongkrong bareng saja?

Ya, mungkin saja foto milkshake terakhir adalah suatu kode, atau memang hanya postingan biasa. Daripada penasaran, mending kita tunggu saja karya-karya terbaru mereka. Pantengin terus informasinya di HAI, yah!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest