Follow Us

Chris Martin Bikin Lagu Soundtrack

- Selasa, 08 Juli 2014 | 14:13
Chris Martin Bikin Lagu Soundtrack
Hai Online

Chris Martin Bikin Lagu Soundtrack

Vokalis Coldplay, Chris Martin baru-baru ini bikin lagu yang berjudul Wish I Was Here untuk film berjudul sama yang disutradarai dan dibintangi oleh Zach Braff. Tapi, bukan Chris sendiri nih yang membawakan lagu ini, melainkan solois indie rock asal Amrik, Cat Power.

Berdasarkan pengakuan Braff, awalnya Chris lah yang memiliki ide tersebut. Lagu yang diciptakannya akan bagus jika dinyanyikan oleh seorang wanita. Ide tersebut muncul karena film ini juga bercerita mengenai wanita yang tangguh.

"Saya pikir itu ide yang jenius, karena salah satu pesan dari film ini adalah tentang seorang wanita yang kuat, di mana Kate Hudson sebagai pemainnya. Ia menjadi ibu sekaligus pemimpin di keluarganya", cerita Braff.

Ketika Chris menuturkan idenya, mereka berdua secara bersamaan mengatakan Cat Power lah yang cocok menyanyikan lagu tersebut. Setelah itu Braff bertemu Cat Power untuk membicarakan kerjasama ini.

Tanpa pikir panjang Cat Power pun langsung setuju dan menonton film garapan Braff di apartemennya. Diakui Braff, selama Cat Power menonton Wish I Was Here, Cat Power terus sms-an dengan Braff dan mengatakan bagian mana saja yang ia suka dan menurutnya berbeda.

Wish I Was Here bukanlah film pertama yang soundtracknya digarap oleh Chris Martin. Sebelumnya ada Atlas yang menjadi ost. The Hunger Games : Catching Fire yang dibawakan bersama Coldplay 2013 lalu.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest