Follow Us

Slipknot Beri Kode Tampilkan Lagu Baru

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 Juli 2014 | 09:05
Slipknot Beri Kode Tampilkan Lagu Baru
Rian Sidik (old)

Slipknot Beri Kode Tampilkan Lagu Baru

Band cadas asal Iowa, Amerika Serikat ini kayanya memang lagi senang-senangnya. Setelah mengumumkan bahwa materi album terbaru mereka telah hampir rampung.Kali ini, para pasukan bertopeng itu lagi-lagi bikin pengumuman, kalau mereka sudah fix bakal tampil di Knotfest, sebuah festival metal bergengsi yang akan diselenggarakan di California, Amerika Serikat.

Festival metal yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak 24,25, hingga 26 Oktober 2014 itu setidaknya bakal menghadirkan nggak kurang dari 60 band yang bakal memainkan musik berisik, selama tiga hari berturut-turut.

Nama-nama besar seperti Danzig, Finger Death Punch, Killswitch Engage, Anthrax, Of Mice & Men, Testament, Hatebreed, Atreyu, dan masih banyak banget band cadas lainnya yang bakal tampil di acara ini, termasuk tentunya Slipknot.

Mungkin saja, dalam festival ini Slipknot akan membawakan materi-materi dari album terbaru mereka yang akan segera rilis. Maklum, lagi semangat-semangatnya.

"Knotfest adalah kesempatan untuk Slipknot membawa batasan yang berlebiham dari festival eropa yang gila, sekarang kami datang untuk kalian California," ujar Sang Badut, M. Shawn Crahan, seperti dikutip dari Kerrang!.com.

"Bermain di dua set panggung, dalam dua malam di satu tempat adalah pengalaman baru, dan menjadi sejarah untuk band ini," tambahnya.

Hmm..., apakah pengalaman baru dan sejarah bagi Slipknot adalah kode tersirat untum memainkan materi baru mereka? Bisa aja kali, namanya juga lagi semangat punya album baru! Hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

Latest