Follow Us

Mike Dirnt Jadi Produser Film

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 Juli 2014 | 12:59
Mike Dirnt Jadi Produser Film
Rian Sidik (old)

Mike Dirnt Jadi Produser Film

Setelah puluhan tahun harus menjaga ritme bersama Tre Cool ketika manggung bareng Green Day, kali ini, Mike Dirnt punya kerjaan baru, lho! Yoi, doi bakal menjadi produser film, bekerja sama dengan manajer Green Day, Pat Magnarella, mereka akan memproduksi film berjudul Crickets.

Film ini sendiri naskahnya ditulis oleh Alfredo Botello. Film ini bercerita tentang hubungan antara dua saudara jauh. Cerita tentang seorang calon komedian yang sekarat karena penyakit mematikan.

Ia lalu meminta kepada saudaranya satu permintaan terakhir, yaitu, pergi ke atas panggung untuk menampilkan materi miliknya dengan tujuan mengetahui apakah ia benar-benar memiliki bakat atau nggak. Drama abis!

"Saya dan banyak orang dipengaruhi oleh penyakit dan itu hal yang sangat berhubungan," ujar Mike Dirnt, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

Kisah seperti ini juga dialami sendiri oleh sobat kental Billi Joe tersebut. Soalnya, sang istri baru-baru ini didiagnosa menderita kanker payudara. Ia menambahkan jika hubungan sayang dan benci antar saudara itu terasa sangat nyata. Dirnt dan Botello telah mengenal satu sama lain selama lebih dari dua dekade.

"Ini sesuatu yang telah saya kerjakan beberapa waktu lalu. Saya ingin menulis sesuatu tentang kematian yang menyentuh tapi nggak terlalu sentimental," tambah Botello.

Selain dalam film Crickets, Mike Dirnt juga akan bertindak sebagai produser di film American Idiot, yang diadaptasi dari musikal Broadway. Film ini sedang dalam tahap pengembangan.

Hmm..., terus, bagaimana dengan Nasib Green Day, yah?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest