Follow Us

Stella Cornelia dan Fans Setia Makin Intim

Adhie Sathya - Jumat, 11 Juli 2014 | 13:36
Stella Cornelia dan Fans Setia Makin Intim
Adhie Sathya

Stella Cornelia dan Fans Setia Makin Intim

Lepas dari JKT48, Stella Cornelia makin intim dengan fans setianya. Tergambar lewat acara buka puasa bareng dan charity di Soerabi Enhaii Gandaria, Jum'at (11/7) sore.

Dalam acara tersebut, sekitar 20-an fans setia Stella bertatap muka dan seru-seruan bareng. Pemeran Rena dalam serial tokusatsu Satria Garuda Bima-X ini pun unjuk gigi membawakan single pertamanya, Gelisah, yang diikuti oleh fans setianya.

"Kalau ada yang nanya gini, 'kak Stella kok nggak deket sih sama fansnya?' di Twitter gitu, lewat acara ini jadi bukti kalau aku selalu berusaha buat selalu dekat sama fansku, sama kalian," ujar Stella kepada para fans setianya yang hadir.

Saking intimnya dalam setiap game yang digelar Stella dan fansnya jadi satu padu. Bahkan ada salah satu fansnya dari Cibubur, Aris, yang sedikit lugu dan mengundang tawa karena keluguannya tersebut.

"Biar kamu seneng, aku harus ngapain nih? Ngobrol bareng? Foto bareng?" tanya Stella kepada Aris.

"Saya pengen ngobrol, pengen foto bareng, juga, apalagi ya...." katanya malu-malu dan lugu, yang langsung disuruh maju dan berfoto berdua bareng Stella di depan para fans lainnya.

Sampai acara bubar pun, Aris masih jadi daya magnet fans lain dan juga Stella. Soalnya dia bingung balik ke Cibubur gimana caranya.

"Kamu bareng aja sama temen yang di sini ya. Hati-hati pulangnya ya Aris, makasih udah dateng," kata Stella kepada Aris dengan senyum.

Kira-kira begitu lah jadinya kalau Stella, mantan member JKT48 ini, menjalin hubungan yang intim dengan para fansnya. Kapan lagi Stel bikin acara kayak gini?

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest