Follow Us

Vokalis Killswitch Engage Les Vokal Lagi

iamalvin - Minggu, 13 Juli 2014 | 12:46
Vokalis Killswitch Engage Les Vokal Lagi
iamalvin

Vokalis Killswitch Engage Les Vokal Lagi

Menggantikan Howard Jones sebagai biduan Killswitch Engage, Jesse Leach masih merasa kesulitan meski sudah 2 tahun bergabung, dan bahkan ia adalah vokalis pertama Killswitch. Semua masalahnya tentang vokal ia curahkan saat diwawancarai 93.9 KWSS.

Ketika ditanya tentang kesulitan menyanyikan bagian vokal mantan vokalis Howard Jones dalam tur, Leach berkata: "Bagi saya, itu masih perjuangan. Saya merasa seperti kita penyanyi yang berbeda seperti Seperti, dia punya rasa opera di vokalnya. Dia punya nada melodi kuat dan nyata untuk suaranya yang datang secara alami. Saya vokalis punk/hardcore, jadi bagi saya bernyanyi adalah sesuatu yang harus saya pelajari."

"Saya masih berjuang sedikit lebih dari seharusnya sebagai penyanyi. Dan saya sudah mulai mengambil pelajaran vokal lagi," akunya.

"Saya benar-benar ingin mengasah keterampilan saya dan menyanyikan lagu secara benar, dan itu adalah sesuatu yang saya benar-benar hargai ketika orang mengatakan bahwa saya berusaha dengan baik. Itu sebuah prestasi," tutup Jesse.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest