Follow Us

Perjalanan Crossfaith dalam Kerrang! Tour 2014

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 Juli 2014 | 08:07
Perjalanan Crossfaith dalam Kerrang! Tour 2014
Rian Sidik (old)

Perjalanan Crossfaith dalam Kerrang! Tour 2014

Jepang nggak cuma berisi cewek-cewek cantik yang tergabung dalam Idol Grup, di negeri matahari terbit ini juga terdapat band-band cadas yang berkualitas. Salah satu band cadas asal Jepang yang saat ini sedang jadi pusat perhatian adalah Crossfaith.

Band yang berdiri semenjak tahun 2006 ini, dengan perlahan namun pasti sudah mulai menginvasi berbagai belahan dunia lain. Bahkan, di tahun 2014 ini, mereka tengah jalan bersama Limp Bizkit dalam Kerrang! Tour 2014.

Band yang digawangi oleh Ikegawa Hiroki (bas), Takemura Kazuki (gitar), Koie Kenta (vokal), Amano Tatsuya (drum) dan Tamano Terufumi (programming/keyboards/backing vocals) ini telah merilis tiga buah album, The Artificial Theory for the Dramatic Beauty (2009), The Dream, The Space (2011), dan terakhir Apocalyze (2013) .

Bermodal tiga album inilah, kelima pemuda Jepang ini menyebarkan virus metalcore versi mereka. Dentuman drum yang menghentak ditambah sampling keyboard, dan distrosi dari gitar membuat musik mereka jadi begitu hidup, walaupun memang musik yang mereka bawakan seperti mengingatkan kemunculan Attack Attack! di era awal, namun dengan tambahan aksi serta aransemen musik yang lebih cadas.

Ada yang belum kenal siapa itu Crossfaith? Nah, mending, coba, deh, disimak dulu video perjalanan mereka selama keliling Eropa dalam Kerrang! Tour 2014.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest