Follow Us

Lewat Voice Note, Martin Garrix dan Ed Sheeran Garap Kolaborasi Unik

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 Juli 2014 | 16:22
Lewat Voice Note Martin Garrix dan Ed Sheeran Garap Kolaborasi Unik
Rian Sidik (old)

Lewat Voice Note Martin Garrix dan Ed Sheeran Garap Kolaborasi Unik

Electronic Dance Music atau EDM memang lagi menjamuri banyak sekali kalangan musisi. Bukan hanya yang terjun di dunia rock atau country, pop folk macam Ed Sheeran tampaknya sudah terpengaruhi visinya.

Usai sukses merilis album keduanya, X, penyanyi sekaligus penulis lagu handal asal Inggris ini bergerak maju dengan sebuah kolaborasi unik. Sheeran digandeng DJ sekaligus produser muda asal Belanda, Martin Garrix untuk sebuah kolaborasi.

Lewat tembang bertajuk Rewind Repeated, Garrix langsung tertarik menggunakan vokal Sheeran usai mendengarkan lewat fasilitas voice note di smartphone. "Dua hari yang lalu, Ed mengirimkan saya sebuah voice note dan bertanya apakah saya menyukai suaranya," ucap Garrix yang dilansir oleh MTV.

"Saya langsung tertarik. Dan sekarang, saya tengah menyelesaikan treknya. Hampir selesai," tambahnya.

Cowok yang dikenal lewat lagu Wizard ini juga masih menunggu beberapa rekaman vokalnya untuk digabungkan dalam satu trek. "Saya masih mengutak-atik sedikit. Ada rencana sih untuk menambahkan beberapa suara lagi di trek yang baru nanti," jelas Garrix.

Keduanya belum mau angkat bicara soal kapan lagu Rewind Repeated bakal dirilis. Yang jelas, kolaborasi keduanya bakal sangat spesial.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest