Follow Us

Bukber Puasa Ala RAN, Hi-Vi!, dan Di-Da

Rian Sidik (old) - Kamis, 17 Juli 2014 | 12:20
Bukber Puasa Ala RAN Hi Vi! dan Di Da
Rian Sidik (old)

Bukber Puasa Ala RAN Hi Vi! dan Di Da

Ada yang spesial di Sinou Cafe, Rabu (16/7) lalu. Pasalnya, manajemen artis, Orange Entertainment mengadakan buka puasa bersama RAN, Hi-Vi!, dan Di-Da yang cukup meriah.

Acara yang dihadiri oleh para fans ketiga musisi tersebut dibungkus dalam jamuan hangat plus jamming yang bikin sejuk suasana hati. Fans yang rela datang jauh-jauh pun mengaku sangat senang karena bisa langsung menjumpai semua personil dengan lengkap.

Selain buka bersama ada juga kuis yang sengaja di lakukan untuk menghibur fans mereka yaitu karaoke bersama dengan salah satu personil RAN, Hi-Vi, maupun Di-Da. Mereka akan menyanyikan lagu yang sudah di tentukan dengan cara mengambil kertas dari sebuah gelas yang di undi. Semua mengaku senang dengan adanya kuis tersebut soalnya yang berani untuk maju ke depan akan mendapat goodie bag. Wohooo!

Bukan hanya itu, RAN juga mempromosikan merchandise dia yang baru looh salah satu nya ada cashing iPhone yang bergambarkan RAN dan ada juga baju yang bertuliskan kata-kata yang lucu. Semua barang tersebut dapat langsung di pesan di web RAN yang baru.

Tak hanya RAN yang mempunyai pengumuman baru tetapi Hi-Vi juga loh. Karena, Dea, Ilham, Ezra, dan Febri resmi memutar video klip perdana yang berjudul Heart Bit, di mana video tersebut belum ada di youtube.

Di akhir acara, semua fans dapat menyaksikan penampilan ketiganya. Bukan cuma satu lagu yang dibawakan, tetapi masing-masing dari mereka menyanyikan dua lagu yang diakhiri dengan sesi tanda tangan. Meriah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest