Follow Us

Chester Bennington Serius Marah

Rian Sidik (old) - Jumat, 18 Juli 2014 | 09:51
Chester Bennington Serius Marah
Rian Sidik (old)

Chester Bennington Serius Marah

Vokalis Linkin Park ini benar-benar lagi marah, Bro! Jangan kira marahnya cowok yang sekarang tampak semakin kurus ini cuma sesaat, kemarahan Chester ini berkepanjangan, kalau nggak mau dibilang kemarahan yang abadi.

Serius banget, ya, kesannya, memangnya apa sih yang membuat cowok 38 tahun ini benar-benar marah?

"Banyak banget hal dan masalah di dunia ini yang membuat gue benar-benar marah. Hal-hal itu semakin hari semakin gila! Gue tahu, nggak ada satupun jawaban untuk masalah yang kita hadapai itu. Gue sangat tertarik untuk memperhatikan perkembangan kehidupan sosial di seluruh dunia. Di sini banyak hal-hal inovatif yang terjadi, hal inovatif itu bisa membuat dunia ini lebih baik. Tapi, di saat yang sama di belahan bumi lain ada juga manusia yang harus bertahan hidup di dalam kegelapan, dan kesulitan, ini benar-benar nggak masuk akal buat gue," ujar Chester emosional, seperti dikutip dari Kerrang! Magazine.

"Gue , tau, bro, nggak semua masalah tiap orang, akan jadi masalah buat orang lain juga. Tapi, nggak ada benar-benar jawaban nyata akan kondisi ini. Ini yang buat gue mikir dan hampir frustasi. Sebenarnya, gue sangat tertarik akan hal ini, dan membuat gue pengen pergi ke belahan dunia lain untuk melihatnya secara langsung, dan membantu sesuatu untuk progres yang lebih baik," tambah cowok yang juga tercatat sebagai vokalis Stone Temple Pilots itu.

Hmmm..., mumpung lagi bulan puasa, tahan marahnya bisa kali ya, Bos? Gimana kalau ikutan Saur On The Road aja gimana, Bro? Itu ngebantu orang yang nggak mampu juga, lho.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest