Follow Us

Personil Suicide Silence Jadi Pembawa Acara Ketika Asking Alexandria Manggung

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 Juli 2014 | 10:04
Personil Suicide Silence Jadi Pembawa Acara Ketika Asking Alexandria Manggung
Rian Sidik (old)

Personil Suicide Silence Jadi Pembawa Acara Ketika Asking Alexandria Manggung

Coba langsung aja tanya ke dua personil Suicide Silence, yang baru aja merasakan jadi pembawa acara. Mereka adalah Mark Helymun dan Eddie Hermida.Keduanya medapat tuga smenjadi pembawa acara, ya, sebenarnya lebih layak disebut co-host, dalam gelaran AP Music Awards, beberapa waktu lalu.

Mark dan Eddie tampak gugup ketika akan menaiki panggung, karena mereka harus tampil nggak seperti biasanya. Nggak ada gitar yang ditenteng oleh Mark, dia justru pakai kacamata hitam. Begitu juga Eddie yang terlihat nggak segarang biasanya, vokalis baru itu justru kebanyakan nyengir.

"Well, pada kesempatan kali ini, kami ingin memanggil sebuah band paling berbahaya saat ini dari Britania Raya," kata Mark, mencoba tenang.

"Nggak pake lama lagi, langsung aja kita sambut, band yang sedang berkeliling tur menguasai dunia, Asking Alexandria," tambah Eddie, dengan suara khasnya yang serak.

Setelah itu, punggawa Asking Alexandria dan Jonathan Davis dari Korn pun naik panggung, dan membawakan sebuah cover song milik Duran Duran berjudul Hungry Like The Wolf . Penasaran dengan aksi duo Suicide Silence jadi pembawa acara sekaligus aksi Asking Alexandria dan Jonathan Davis?

Langsung cek videonya di bawah ini!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest