Follow Us

Chad Channing Beberkan Formasi Reuni Nirvana?

- Kamis, 31 Juli 2014 | 08:47
Chad Channing Beberkan Formasi Reuni Nirvana
Hai Online

Chad Channing Beberkan Formasi Reuni Nirvana

Drummer Nirvana era album pertama, Bleach [1988], Chad Channing bilang kalo dirinya bersedia untuk bereuni dengan dua anggota Nirvana tersisa, Dave Grohl dan Krist Novoselic.

Kesediaan Channing ini terungkap dalam sebuah sesi wawancara dengan NME, ketika ditanya tentang kemungkinan dihidupkannya kembali bekas bandnya itu.

"Ya, jika mereka menginginkan saya [untuk bergabung]. Mungkin ini [Nirvana, red] akan terbentuk dengan formasi Dave bermain gitar sambil bernyanyi sementara Krist bermain bass. Begitu kiranya satu-satunya formasi yang saya kira untuk kami bisa bereuni," papar Channing.

Bersedia balik sama bekas band, ternyata Channing sendiri nggak hadir di malam pelantikan Nirvana dalam Rock N Roll Hall of Fame awal tahun ini. Drummer yang kini bernaung di bawah band Before Cars ini nggak hadir karena nggak diundang di malam penghargaan itu. Waduh!

Meski begitu, Channing merasa oke-oke aja nggak diundang para personil tersisa Nirvana di ajang Rock N Roll Hall Of Fame.

"Sebenarnya saya baik-baik aja. Saya selalu merasa, setidaknya bagi saya, semuanya [di ajang tersebut] adalah tentang musik daripada tentang penghargaan," jelasnya bijak.

Chad Channing mengisi drum di semua lagu di album debut Nirvana, Bleach yang ketika itu masih dirilis secara independen di bawah naungan label Sub Pop. Sementara di album kedua, Nevermind, Channing hanya mengisi drum untuk lagu Poly.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest