Follow Us

Thirteen Nyaris Bubar ?!?

- Selasa, 05 Agustus 2014 | 04:49
Thirteen Nyaris Bubar !
Hai Online

Thirteen Nyaris Bubar !

"Dari awal band ini terbentuk, sebenarnya siapa juga sih yang mau gonta-ganti personil kayak begini. Tapi yang terjadi seperti ini, yaudah dijalanin saja. Yang penting Thirteen tetep ada. Sedih juga sih ditinggal personil-personil asli yang lain, tapi ya gue harus move on juga," ungkap Bondry (gitar), satu-satunya personil asli Thirteen yang tersisa saat Thirteen berkunjung ke HAI akhir Juni lalu.

Yap, band post hardcore ibukota, Thirteen memang hanya menyisakan gitaris Bondry seorang sebagai founder band ini. Setelah tahun lalu ditinggal sang vokalis, Raynard secara mengejutkan, kini giliran bassist Jody dan penggebuk drum Radityan "Maman" yang hengkang.

Seperti diberitakan akhir Juni lalu melalui situs resmi mereka thirteenjkt.com, Jody dan Maman ingin fokus dengan pekerjaan mereka setelah lulus kuliah. Sehingga hal tersebut mengharuskan keduanya angkat kaki dari Thirteen.

"Tentu hal ini sangat disayangkan, termasuk kami keluarga di Thirteen karena Radit dan Jodi yang ingin maju satu langkah lebih lanjut dalam kehidupan pribadi mereka. Posisi dari Radit (Maman, Red) sekarang digantikan oleh drummer baru kita, MP Mandala Putra. Sedangkan posisi Jodi diisi oleh Riko Wibowo yang sudah bermain bersama kita ketika Jodi sekolah di Jepang," tulis Thirteen di situs resmi.

Pengumuman ini pun berlanjut,"Untuk posisi vokal tetap diisi oleh Ardiansyah yang juga sejak tahun lalu mengisi posisi ini. Kami tahu ini bukan situasi yang mudah tetapi kami sangat berharap kalian para Thirteen Army (sebutan fans Thirteen, RED) akan selalu berada di garda depan dalam memberi dukungan kepada kita. Karena kalian lah alasan kami terus berkarya."

Lalu, mengapa mereka begitu sering gonta-ganti personil? Apa alasan di balik keluarnya Jody dan Maman? Simak semua jawabannya hanya di HAI edisi 31 yang terbit Senin (4/8) ini ya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest