Follow Us

My Chemical Romance Bakal Rilis Vinyl

Rian Sidik (old) - Jumat, 08 Agustus 2014 | 11:09
My Chemical Romance Bakal Rilis Vinyl
Rian Sidik (old)

My Chemical Romance Bakal Rilis Vinyl

Entah apa yang ada dipikiran para punggawa band asal New Jersey, Amerika Serikat, ini. Setelah mengumumkan resmi bubar jalan, kabar tentang mereka masih saja merebak. Padahal, Gerard Way sendiri sudah asik dengan jalannya sebagai seorang solis.

Nah, baru-baru ini, dikabarkan band yang terbentuk sejak tahun 2001 itu malah akan segera merilis album dalam bentuk vinyl. Lha, kok, bisa? Katanya bubar?

Bubar, My Chemical Romance Gagal Selesaikan Album

Ternyata, album yang dirilis nanti bukanlah album baru dari My Chemical Romance, tapi dua album terdahulunya, yang dirilis ulang dalam bentuk vinyl. Seperti diinformasikan oleh situs modern-vinyl, album yang akan dirilis adalah Three Cheeers For Sweet Revenge dan The Black Parade.

Nggak salah juga sih pemilihan dua album itu yang akan dirilis ulang, soalnya bisa dibilang dua album itu adalah bahan bakar utama Gerard Way cs. untuk berjalan sebagai salah satu band rock paling besar di era pertengahan 2000-an itu.

Oh, iya, balik mengenai vinyl, katanya sih sekarang bagi yang mau pre-order sudah bisa memesannya. Vinyl ini sendiri rencananya akan resmi dirilis 4 November nanti. Tertarik buat koleksi vinyl mereka? Atau mungkin lebih tertarik kalau mereka kembali reuni dan membuat album baru?

Pantengin aja, deh, informasinya di HAI!

My Chemical Romance Akan Rilis Lagu Terakhir

Kisah Perjalanan Karir My Chemical Romance

Lagu Galau My Chemical Romance

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest