Follow Us

Issues Tantang Jakarta

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Agustus 2014 | 11:00
Issues Tantang Jakarta
Rian Sidik (old)

Issues Tantang Jakarta

Band cadas asal Amrik ini nantangin kita semua yang ada di Jakarta, Sob! Eitttsss, tapi tenang, mereka bukan nantang ribut, kok. Tapi, mereka nantang kita buat datang ke konser mereka, yang nggak lama lagi akan digelar di Jakarta, Sabtu (16/8), akhir pekan minggu ini.

"Jakarta, Are You Ready?" tulis Issues, dalam laman resmi facebook mereka.

Yap, dalam deretan tur dunianya kali ini, Issues memang mengusung tema untuk bertatap muka langsung dengan fans mereka di berbagai belahan dunia.

Band yang baru berumur dua tahun ini memang lagi jadi bahan omongan banget, sih. Aksi panggung mereka yang seru, dan pastinya gaya maksimal sang vokalis Taylor Lautner, bikin nama Issues cepat terangkat.

Nah, memasuki bulan Agustus ini, band yang diperkuat oleh Michael Bohn (Scream/Growl) Tyler Carter (Clean Vokal), AJ Rebollo (Gitar), Ty "DJ Scout" Acord (Turntables/Synth), Skyler Acord (Bas), dan Josh Manuel (Drum) itu, memang lagi sibuk dengan tur dunia mereka.

Sebelum tampil di Indonesia, tercatat mereka akan mampir ke Thailand, Malaysia, baru setelah itu ke Jakarta, dan lanjut ke Filipina, loncat ke Inggris, lalu lanjut tur keliling Australia sebelum nantinya ke Jepang. Sibuk? Pasti!

Makanya, saat nanti mereka ke Jakarta, nggak ada alasan buat kita untuk ngelewatin konser mereka. Band pecahan dari Woe Is Me ini soalnya sudah digadang-gadang oleh Alternative Press, sebagai salah satu dari 100 band yang aksinya patut diwaspadai selama 2014.

Oh, iya, konser Issues sendiri bertempat di Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta. Acara ini akan dimulai dari jam 14.00 WIB, sampai dengan sampai malam! So, jangan sampai ketinggalan, karena bakalan ada aksi pembuka dari band-band keren seperti Milky Way, Sequel of Sunday, Thirteen, Sekumpulan Orang Gila, Villes, Killing Me Inside, hingga Rocket Rockers.

Nah, saatnya kita buktiin, nih, kalau Jakarta nggak kalah keren dibanding negara lain yang mereka kunjungin. Mau nonton Issues? Belum punya tiketnya? Langsung aja cek timeline @lianmipromusik atau deep_insight, untuk informasi lebih lanjutnya, ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest