Follow Us

Pee Wee Gaskins Goes To Japan 2014 (Part I)

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 Agustus 2014 | 14:04
Pee Wee Gaskins Goes To Japan 2014 Part I
Rian Sidik (old)

Pee Wee Gaskins Goes To Japan 2014 Part I

Tahun ini, band Pop Punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins akan kembali manggung di Jepang. Sansan cs. dijadwalkan akan manggung dua kali selama berada di Negeri Matahari Terbit itu. Saat HAI konfirmasi ke Dochi mengenai kabar ini, sang basis menjelaskannya dengan santai.

"Iya, betul, kami bakal main di dua show di Tokyo. Yang pertama, kami bikin showcase bareng TOTALFAT," kata Dochi.

Kepastian berangkatnya band yang berdiri sejak tahun 2007 ini datang setelah mereka mendapatkan "angin baik" dari Tokyo. "Angin baik" tersebut berisi kabar bahwa tiket showcase mereka bersama TOTALFAT sudah sold out!

Padahal, sebelumnya, nasib Pee Wee Gaskins sempat terkatung-katung untuk berangkat ke Jepang, karena label yang berjanji akan mengurus keberangkatan mereka, nggak kunjung memberikan kejelasan. Karena, pihak dari Jepang hanya menanggung kehidupan mereka di Jepang saja.

Akhirnya, beberapa minggu sebelum berangkat, Creativeman, EO yang pertama kali mengurus Pee Wee Gaskins datang ke Jepang di tahun 2012 lalu, mau mengurus tiket pesawat dan keberangkatan mereka kali ini. Yap, akhirnya di bulan Agustus 2014, Pee Wee Gaskins kembali ke negeri sakura.

"Sekarang kami lagi mau urus visa, selesai hari Jumat (15/8), nanti," kata Dochi.

Bagaimana kelanjutan cerita Pee Wee Gaskins di Jepang?

Lanjutan ceritanya di sini, ya! --> PEE WEE GASKINS GOES TO JAPAN 2014 PART II

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest