Follow Us

Gitaris Death Cab for Cutie Keluar Dari Band Setelah 17 Tahun

- Kamis, 14 Agustus 2014 | 04:43
Gitaris Death Cab for Cutie Keluar Dari Band Setelah 17 Tahun
Hai Online

Gitaris Death Cab for Cutie Keluar Dari Band Setelah 17 Tahun

Gitaris sekaligus salah satu pendiri band Death Cab for Cutie (DCFC), Chris Walla mengumumkan dirinya keluar dari DCFC. Sebenarnya ini sangat mengejutkan, karena Ia sudah berada di band yang telah membesarkan namannya itu selama 17 tahun.

Chris mengumumkan akan meninggalkan DCFC di sebuah blog musik yang berbasis di Seattle setelah konser terakhirnya bersama DCFC di Rifflandia Festival, British Columbia, pada 13 September 2014.

Berikut pernyataan singkat dari Chris Walla,

"Saya meninggalkan Death Cab For Cutie di pertunjukan terakhir saya dengan band ini pada 13 Septermber 2014 di Festival Rifflandia, Victoria, British Colombia."

Dan Chris Walla juga mendapatkan ucapan dari Ben Gibbard, Nick Harmer dan Jason McGeer sebagai teman sebandnya,

"Kami sudah mengalami 17 tahun yang dahsyat dalam membuat musik bersama Chris dan sangat bangga dengan apa yang kita lakukan bersama, termasuk dalam membuat 8 studio album"

"Kami pasti akan kehilangan Chris dan berharap yang terbaik untuk dia di babak berikutnya dalam karir, kami sangat gembira dalam berbagi musik baru dan sampai bertemu kembali" Ujar Ben, Nick dan Jason.

Death Cab For Cutie yang awalnya dibuat sebagai proyek solo Ben Gibbard ini, bersama Walla sudah membuat 8 album dan 6 mini album (satu album terakhir baru akan rilis) dan mendapatkan 7 nominasi Grammy.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest