Follow Us

Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART I

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:29
Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART I
Rian Sidik (old)

Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART I

Bisa dibilang, Sleeping With Sirens tengah menjadi salah satu unit terpenting dalam perkembangan Post-Hardcore di seluruh dunia. Hal ini jelas bisa dibuktikan dari suksesnya album-album rilisan mereka, With Ears to See and Eyes to Hear (2010), Let's Cheers to This (2011), If You Were a Movie, This Would Be Your Soundtrack (EP/2012), dan yang terakhir Feel (2013).

Nah, di tahun 2014 ini, band yang saat ini digawangi oleh Kellin Quinn (Vokal), Justin Hills (Bas), Gabe Barham (Drum), dan Jack Fowler (Gitar) tersebut tengah disibukkan dengan proses rekaman album terbaru mereka.

SLEEPING WITH SIRENS AKAN TERUS BEREMPAT

SLEEPING WITH SIRENS SEBARKAN VIDEO RECORDING LAGU BARU

Apalagi, untuk album ke empat ini, mereka sudah nggak tergabung lagi dengan Rise Records, label yang menangui mereka sejak awal karir mereka. Apa saja kejutan yang akan diberikan band asal Florida ini? Berikut beberapa rahasia album terbaru Sleeping With Sirens, yang HAI kutip dari RockSound! Enjoy!

Sleeping With Sirens menjanjikan mereka akan memberikan sebuah suguhan musik yang lebih keren di album ke empatnya nanti. Kita bakal disuguhkan sound yang benar-benar asli, seperti menonton aksi panggung mereka. Wah!

"Terkadang, saat kita lagi bikin lagu baru, kita biasa nemuin kendala lagu ini bakal susah nih kayaknya dibawain live. Nah, kalau kami jadi mau kebalikannya aja, kami sengaja buat semua lagu di album ini seperti rasanya manggung live,"

Mungkin kita bisa bilang kalau materi Sleeping With Sirens di album 'Feel' agak sedikit melenceng dari roots musik mereka. Nah, katanya, sih, di album baru nanti, mereka akan lebih eksplor dan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Gue nggak bisa bilang akan ada perubahan ekstrim, tapi itu sama sekali bukan yang kami cari di album terbaru ini,"

Simak lanjutan artikelnya di Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART II

Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART II

SLEEPING WITH SIRENS KEMBALI MASUK STUDIO REKAMAN

SLEEPING WITH SIRENS KOLABORASI DENGAN PARAMORE DAN ELLIE GOULDING

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest