Follow Us

Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART II

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:40
Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART II
Rian Sidik (old)

Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART II

Bisa dibilang, Sleeping With Sirens tengah menjadi salah satu unit terpenting dalam perkembangan Post-Hardcore di seluruh dunia. Hal ini jelas bisa dibuktikan dari suksesnya album-album rilisan mereka, With Ears to See and Eyes to Hear (2010), Let's Cheers to This (2011), If You Were a Movie, This Would Be Your Soundtrack (EP/2012), dan yang terakhir Feel (2013).

Nah, di tahun 2014 ini, band yang saat ini digawangi oleh Kellin Quinn (Vokal), Justin Hills (Bas), Gabe Barham (Drum), dan Jack Fowler (Gitar) tersebut tengah disibukkan dengan proses rekaman album terbaru mereka.

SLEEPING WITH SIRENS AKAN TERUS BEREMPAT

SLEEPING WITH SIRENS SEBARKAN VIDEO RECORDING LAGU BARU

Apalagi, untuk album ke empat ini, mereka sudah nggak tergabung lagi dengan Rise Records, label yang menangui mereka sejak awal karir mereka. Apa saja kejutan yang akan diberikan band asal Flordia ini? Berikut beberapa rahasia album terbaru Sleeping With Sirens, yang HAI kutip dari RockSound. Enjoy!

Sebuah janji diberikan oleh Kellin Quinn buat para penggemarnya, dia menjanjikan kualitas yang lebih baik di album ini. "Kami udah ngerjain ini dari setahun yang lalu, ini adalah hasil kualitas terbaik yang pernah kami buat," kata Kellin.

Apa yang dibilang Kellin emang nggak berlebihan, sih, soalnya saat ini mereka lagi disibukkan untuk memilih lagu-lagu terbaik, dari sekitar 40 ssampai 50 yang mereka buat. Gokil!

Di album ini, Sleeping With Sirens akhirnya telah 'lepas' dari Rise Records, label yang selama ini menjadi 'rumah' bagi mereka. Oleh karena itu, di album nanti mereka mampu mengontrol 100% materi musik mereka.

"Kami akhirnya bisa secara penuh melakukan hal yang kami inginkan, kami nggak erlu lagi berkompromi dengan label manapun. Kami mendapat point plus, yaitu bisa melakukan sesuatu yang berbeda," kata Kellin mengenai status 'bebas' bandnya.

"Rekaman ini akan menjadi koleksi terbaik dari semua karya yang pernah dirilis Sleeping With Sirens. Ya, kami datang untuk membuat album terbaik ini, tentu bukan untuk gagal," pungkas Kellin Quinn optimis.

Makin penasaran sama album terbaru Sleeping With Sirens? Pantengin terus informasinya di HAI!

Rahasia Album Baru Sleeping With Sirens PART I

SLEEPING WITH SIRENS KEMBALI MASUK STUDIO REKAMAN

SLEEPING WITH SIRENS KOLABORASI DENGAN PARAMORE DAN ELLIE GOULDING

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest