Follow Us

"Death Cab for Cutie Adalah Ben Gibbard"

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 Agustus 2014 | 09:34
Death Cab for Cutie Adalah Ben Gibbard
Rian Sidik (old)

Death Cab for Cutie Adalah Ben Gibbard

Kalau dengan Death Cab For Cutie, nama Ben Gibbard pasti yang bakal pertama kali melintas. Bahkan, orang awam pun nggak bakal tahu di band itu masih ada sang bassits, Nick Harmer dan drummer, Jason McGerr.

Nggak cuma soal keliahiannya memainkan banyak sekali istrumen, berkat Gibbard, Death Cab for Cutie juga dikenal sebagai band dengan penulsian lirik yang unik. Mau contoh?.

Dengerin deh lagu The New Year yang hadir di album Transatlanticism. Dirilis pada 2003 lalu, lagu ini berkisah soal kebosanan Gibbard saat melalui tahun baru yang sangat meriah.

Dua sisi yang berbeda tersebut sering banget dihadirkan Gibbard dalam enam album Death Cab for Cutie. Jadi nggak heran dong kalau band ini sangat bergantung dengan kehadiran Gibbard.

Padahal, Gibbard termasuk orang yang sibuk. Selain mengerjakan kolaborasi, ia juga punya banyak banget proyek-proyek yang aneh seperti The Postal Service, ¡All-Time Quarterback!, Pinwheel, Dntel, dan Pedro the Lion.

Kunci suksesnya? yap, Gibbard selalu berpikir positif soal Death Cab for Cutie. "Sekali Anda menyadari kalau hal positif membantu Anda buat menyeimbangkan hal negatif, maka Anda akan punya sisi emosi yang seimbang. Itu yang saya terus tanamkan bersama Death Cab for Cutie," ucapnya kepada Spin. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest